Monday, November 10, 2014

NgaduIde: Ngobrol Asik Dunia Usaha dan Ide


Pas masih di Bandung, saya beberapa kali dateng ke acara NgaduIde. Udah tau kan apa itu NgaduIde? Cek aja deh websitenya. Yang saya tau, NgaduIde itu kaya semacam community organization yang setiap bulannya bikin event semacam talkshow yang topiknya berhubungan dengan entrepreneurship.

Salah satu produk yang lagi mejeng di NgaduIde

NgaduIde cukup konsisten untuk bikin acaranya tiap bulan dan selalu dipersiapkan dengan baik. Yang bikin saya suka sama kegiatan ini adalah karena anak muda banget suasananya. Ga heran sih karena penggerak kegiatan ini adalah para pemuda-pemudi kreatif Bandung seperti teh Hani dan Kang Ivan.

Bisnis yang mejeng di sini gratis loh. Dan produknya pada bagus dan kreatip

Selain bentuk kegiatannya semacam talkshow, ada juga free space untuk para pebisnis mejeng dan jualan. Namanya terasIde. Bisnis yang mau mejeng harus kaya semacam ngisi form gitu lalu akan mereka pilih.


Teteh liat-liat tas tapi ga jadi beli

Saat ngaduIde terakhir saya kebetulan lagi di Bandung dan berkesempatan hadir bersama teteh tersayang. Mudah-mudahan di eventnya NgaduIde selanjutnya saya bisa hadir lagi atau bahkan bisa mejeng juga di terasIdenya. Mudah-mudahan ya!


Designed By Seo Blogger Templates