Sunday, November 16, 2014

Magangan.com: Magangan Yang Anti Mainstream

Apa yang kebayang dibenak kalian soal magang? Apakah itu soal dicuekin pihak perusahaan sehingga ga ada kerjaan? Atau soal malesnya kalo sekalinya dapet kerjaan hanya memperbanyak dokumen atau lebih parah lagi hanya bikin kopi? Mudah-mudahan pengalaman kaya gitu ga pernah kamu alamin ya.Dari banyak cerita menyebalkan, Kibar akhirnya bikin Magangan, sebuah program magang yang ga mainstream. Peserta magangan diberikan kesempatan untuk terjun langsung ke berbagai project besar, seperti project Lentera dari Google kemarin.Setidaknya akan ada 3 hal yang peserta dapatkan melalui Magangan ini. Yaitu pengetahuan, pengalaman dan jaringan. Dan ada program menarik seperti #MestiBolos, #1JamUntukSelamanya dan #MaganganBeraksi. Di program #MestiBolos, mereka diajak ke berbagai kantor keren di Jakarta dan juga diajak ke luar kota untuk terlibat langsung di project.
Magangan lagi makan malem nih seusai ngerjain project di Lentera Bandung
Pada program Magangan angkatan pertama, kita memilih 3 orang dari kota yang berbeda, yaitu Jakarta, Jogja dan Semarang. Mereka memiliki latar belakang yang berbeda. Dari kiri, Farisa adalah mahasiswi Ilmu Komunikasi di Universitas Diponegoro, Yosefine adalah mahasiswi Desain Komunikasi Visual (DKV) di Universitas Bunda Mulia dan Kukuh adalah mahasiswa Teknik Informatika di STMIK Amikom.
Ini makan siang abis briefing di venue. Mana saya? Saya yang ngambil foto coy >.<

Di akhir program, mereka akan bikin project bareng-bareng yang tentu saja harus bermanfaat. Kira-kira seperti apa ya project akhirnya mereka ? Pantengin terus Cerita Magangan deh!

Untuk kamu yang tertarik sama program Magangan periode selanjutnya, siap-siap dapetin info terbarunya dengan follow twitternya di @magangancom.



Designed By Seo Blogger Templates